ANALISIS SISTEM INFORMASI PEMESANAN (Studi Kasus: Sistem Informasi Website Laniye Scarf)
Kata Kunci:
SISTEM INFORMASI, ONLINE, WEB E-COMMERCE, PENJUALAN, ANALISISAbstrak
Dalam era digital yang terus berkembang,
perusahaan ritel seperti Laniye Scarf menghadapi perubahan
perilaku konsumen yang semakin beralih ke belanja online. Laniye
Scarf, yang dikenal sebagai produsen dan pengecer hijab
berkualitas tinggi, telah berhasil mengoperasikan toko fisik yang
sukses. Sistem informasi bukan hanya inti dari operasi bisnis
modern, tetapi juga memungkinkan interaksi yang lebih baik
dengan pelanggan. Aplikasi mobile dan situs web e-commerce
menjadi aspek kunci dalam mencapai tujuan ini. Artikel ini, akan
dibahas analisis sistem informasi yang dibangun khusus untuk
Umama Scarf dalam rangka memfasilitasi peralihan ke penjualan
online.
Unduhan
Diterbitkan
Cara Mengutip
Terbitan
Bagian
Lisensi
Hak Cipta (c) 2023 Proceeding KONIK (Konferensi Nasional Ilmu Komputer)
Artikel ini berlisensi Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.