ANALISIS SISTEM INFORMASI PEMESANAN (Studi Kasus: Sistem Informasi Website Laniye Scarf)

Penulis

  • Raissa Nasywa Zuchriadi UPN "Veteran" Jakarta

Kata Kunci:

SISTEM INFORMASI, ONLINE, WEB E-COMMERCE, PENJUALAN, ANALISIS

Abstrak

Dalam era digital yang terus berkembang,
perusahaan ritel seperti Laniye Scarf menghadapi perubahan
perilaku konsumen yang semakin beralih ke belanja online. Laniye
Scarf, yang dikenal sebagai produsen dan pengecer hijab
berkualitas tinggi, telah berhasil mengoperasikan toko fisik yang
sukses. Sistem informasi bukan hanya inti dari operasi bisnis
modern, tetapi juga memungkinkan interaksi yang lebih baik
dengan pelanggan. Aplikasi mobile dan situs web e-commerce
menjadi aspek kunci dalam mencapai tujuan ini. Artikel ini, akan
dibahas analisis sistem informasi yang dibangun khusus untuk
Umama Scarf dalam rangka memfasilitasi peralihan ke penjualan
online.

Unduhan

Diterbitkan

2023-12-29

Cara Mengutip

Zuchriadi, R. N. (2023). ANALISIS SISTEM INFORMASI PEMESANAN (Studi Kasus: Sistem Informasi Website Laniye Scarf). Proceeding KONIK (Konferensi Nasional Ilmu Komputer), 6, 205–213. Diambil dari https://prosiding.konik.id/index.php/konik/article/view/141